Tips kencan pertama agar sukses

Kencan pertama  bisa merupakkan awal kesan yang baik, jangan sampai anda grogi dan tidak tahu apa yang harus di obrolkan serta dilakukan untuk memulai sebuah hubungan baik. Tentukan obrolan yang baik, dan yang harus dihindari serta tentukan tempat yang cocok buat kencan pertamamu. Kencan pertama yaitu sesuatu peristiwa yang penuh dilema. Anda rasakan kebahagiaan luar biasa dikarenakan sukses mengajaknya keluar, tetapi di segi yang lain anda barangkali rasakan ketakutan serta kecemasan luar biasa dapat bagaimana kencan ini dapat berakhir.
Apabila mengingat bahwa kencan pertama amat krusial dalam memastikan keberadaan dari kencan-kencan selanjutnya, maka lumrah sekali apabila satu perihal sesimple “akan bicarakan tema apa” saja telah cukup untuk bikin anda pusing. di bawah ini yaitu panduan yang dapat menolong anda menampilkan diri sebagai rekan bercakap yang asik. Dikarenakan panduan kencan pertama saat ini merupakan pelengkap dari apa yang sudah dibicarakan pada mulanya. bila pada mulanya lebih di titik beratkan pada sikap waktu lakukan kencan pertama, maka pada panduan serta tips saat ini lebih pada apa saja yang bisa serta tidak bisa di ucapkan waktu kencan pertama.

Berikut ini merupakkan obrolan yang harus dihindari :
  • Jangan katakan bahwa kalian punya masalah kulit, atau jamur, atau penyakit menjijikkan lainnya.
  • Jangan tanyakan gajinya atau pendapatannya saat kencan pertama. Kecuali kamu mau citra diri kamu di cap sebagai materialistis.
  • Jangan katakan apapun tentang mantan, terutama jika itu adalah hal-hal baik yang pernah mantan lakukan pada kalian. Please, pasangan kencan kalian tak perlu informasi ini.
  • Jangan sibuk dengan smartphone atau telepon genggam sementara berbicara dengan pasangan kencan. Kalian tak ingin membuatnya mati bosan kan?
  • Jangan tanyakan berapa jumlah mantan pacarnya. Apalagi jika diikuti dengan tanggapan, "Oh, yang benar saja. Aku sudah memacari orang sebanyak itu saat SMA."
  • Jangan mengeluh tentang penyakit wasir, jika kalian memilikinya. Tidak, bahkan jika itu hanya lelucon. Karena bisa saja pasangan kencan menganggapnya sungguhan.
  • Jangan sampai bertanya, "Kau yang bayar kan?" lalu segera memesan makanan yang mahal setelah dia bilang "Iya."
  • Jangan meminta nomor telepon orang tua atau teman-temannya untuk mencari tahu dia seperti apa. Kalian akan terlihat seperti penguntit baginya.
  • Jangan ceritakan dramatisnya kisah kalian dengan para mantan, terutama mengenai cara kalian putus. Itu akan membuat kalian terlihat masih sangat berharap pada mantan. Lagipula pasangan kencan tentu tak mau mendengarkannya.
  • Jangan menyuruhnya membayar dengan alasan kalian tak membawa uang cash. Itu alasan terburuk yang bisa digunakan. Lebih baik lagi, pastikan selalu membawa uang saat pergi kencan.
Setelah mengetahui  apa saja obrolan yang perlu dihindari, anda wajib mengobrolkan topik-topik menarik dibawah ini agar kencan pertama bisa sukses yang saya baca dari merdeka dot com :
  1. Saudara atau hewan peliharaan : Ini merupakan salah satu topik paling aman yang bisa Anda bicarakan saat kencan pertama. Apakah dia memiliki hewan peliharaan? Kalau ya, itu bisa menjadi  hal menarik yang bisa Anda bicarakan bersamanya.
     
  2. Bekerja atau kuliah : Anda janjian kopdar dengan seseorang. Lantas, Anda bingung ingin membicarakan topik apa saat momen kencan pertama. Tanyakan saja apakah dia sudah bekerja atau kuliah?
     
  3. Hobi : Hobi merupakan topik ringan yang bisa Anda bicarakan ketika baru berkenalan dengan seseorang. Apalagi kalau ternyata hobi kalian sama. Pasti tambah seru obrolannya.
     
  4. Apa yang disukai dan tidak disukainya : Bertanya tentang apa yang disukai dan tidak disukainya menjadi kunci untuk membuka obrolan panjang. Dengan demikian, Anda bisa menangkap beberapa informasi penting mengenai dirinya.
     
  5. Kehidupan sosial : Membicarakan kehidupan sosial seseorang tidaklah dosa. Dia pun akan senang berbagi cerita dengan Anda. Bercerita tentang teman dan lingkungan pergaulannya. Eh, siapa tahu Anda mengenal salah satu teman gaulnya. Dunia ini kan sempit!
eitsss... ada satu lagi jangan lupa tips buat nentuin tempat yang baik untuk kencan pertama :
  1. Pilihlah tempat yang kamu suka, tapi jangan pilih tempat nongkrong favoritmu : Siapkan tempat ‘sakral’mu itu untuk kencan-kencan kalian yang berikutnya. Jangan sampai merusak lokasi kesayanganmu itu dengan kenangan kencan yang buruk!
  2. Pilihlah tempat nyaman dimana kalian bisa bersantai selama lebih dari dua jam : Ya, jika date ini berjalan dengan mulus, kalian pasti menginginkan tempat yang memungkinkan kalian berdua bisa mengobrol asyik dengan nyaman selama berjam-jam.
  3. Pilihlah tempat yang tenang : Kamu tentu tidak ingin kan harus terus saling berteriak ‘Apa?’, karena bisingnya suasana di sekitar kalian kan?
  4. Hindari tempat yang terlalu sunyi : Kalian pasti akan merasa canggung bila harus menjadi satu-satunya tamu di restoran atau café yang dikunjungi. Kehadiran tamu lain di sana tentu akan membuat date kalian terasa lebih natural. Bila bahan obrolan mulai habis dan terasa garing, tak ada salahnya untuk mulai membicarakan tamu lainnya yang ada di sekitar kalian.

Info Terkait :

Tips kencan pertama agar sukses