Plesetan lucu terbaru

Nih enam5 mau berbagi plesetan lucu buat edisi bulan ini, biasanya kalau lagi ngumpul-ngumpul sama teman terkadang suka ngbrol yang serius eh malah di belokin ke kata kata lucu bikin ketawa teman yang serius tadi, contohnya bisa kalian baca dibawah ini, semoga bisa menghibur ya :


Awali pagimu dengan senyuman.
Kalau ga ada orang yang bisa kamu senyumi,
ya... senyum senyum aja sendiri

"Gue Jomblo"
Bukan Karena Gue Gak Laku
Tapi Karena
Gue Gak Punya
Ninja / Satria FU

Kekasih...
yang sabar itu
bukan menangis karena kemarau,
tapi menahan tangisnya
hingga tiba musim penghujan

Penyesalan itu datangnya di akhir, kalo di awal itu pendaftaran

Jangan percaya perkataan orang lain
apalagi kalau yang mengatakkan
bahwa kamu itu cakep

Jika kau dilempar dengan batu
balaslah dengan senyum dan bunga
dan pastikan pot nya juga ikut

*JOMBLO*
Nggak perlu merasa kesepian
meski kita sedang sendiri.
Sendiri itu perlu,
dan itu jangan sampe membuat
kita jadi kesepian,
yang jadi masalah bukan berada
bersama seseorang,
tapi berada untuk seseorang.

Sebagian orang
ga bisa
mutusin pacarnya
karena masih sayang,
sebagian lagi
karena ga punya pacar

Terkadang hidup itu seperti diPERKOSA
mao gk mao
siap gk siap
suka gk suka
tetap harus
di nikmati

Jangan coba-coba
MENGURUSI TEMAN
karena belum tentu temanMu ingin
berbadan KURUS

kalau emang sayang
dompet kamu
aku yang pegang... hohoho

PUTUS CINTA
sudah biasa...
PUTUS ROKOK
merana...
PUTUS REM
matilak kita...

Orang menyangka bahwa menjadi
jenius itu pasti menyenangkan,
padahal mereka tidak sadar
betapa sulitnya bersabar terhadap
semua orang idiot di dunia.

Orang menyangka bahwa menjadi
jenius itu pasti menyenangkan,
padahal mereka tidak sadar
betapa sulitnya bersabar terhadap
semua orang idiot di dunia.

Belajar dari pengalam
jadi kalo belum berpengalaman
ya ngga usah belajar

Dibalik seseorang yang sukses
pasti ada MANTAN yang menyesal

Info Terkait :

Plesetan lucu terbaru