3 Metode mengetahui ciri wanita suka pada kita

Sekedar untuk pengetahuan  buat cowok yang tengah pdkt   ma cewek. umumnya kita bingung apakah cewek targetmu terarik pada kita tidak, ni bila ada  tanda cewek tertarik padamu bermakna cewek target kita menyimpan perhatian pada kita serta peluang untuk mendapatkannya makin besar. Tingkah laku dan bahasa tubuh cewek apa saja yang bisa kita identifikasi? Mau tau kan bagaimana tanda atau ciri cewek sedang tertarik kepadamu, yuk kita simak dibawah ini :


Dari Segi Tingkah laku
  1. Memperhatikan pembicaraan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apakah orang ini menunjukkan ketertarikan khusus terhadap apa yang sedang kalian bicarakan? Sehingga membuatmu begitu bersemangat dan tak ingin berhenti bicara.
  2. Apakah orang ini tiba-tiba saja datang ke tempat-tempat yang biasa kau kunjungi atau tempat biasa di mana kamu berada? Tempat ngumpul teman-teman mu?
  3. Ingat-ingatlah apakah dia sering membuat renca-rencana untuk menghabiskan waktu denganmu: minggu depan Peter Pan konser di Senayan. Kayaknya kita musti beli tiket nih…”
  4. Senang jika menghabiskan waktu bersama-sama denganmu. Membatalkan rencana-rencana lain agar bisa berada di dekatmu lebih lama. Atau, tidak dapat menemukan alasan untuk pergi dari sisimu. Semua itu mungkin tanda-tanda dari ketertarikan.
  5. Apakah dia sering menelpon pada waktu-waktu tertentu, seperti, “Cuma pengen tanya aja, tempat makan yang asyik di mana ya?” diikuti dengan pertanyaan “Kamu laper ga?”
  6. Apakah orang ini dengan tiba-tiba memasuki kehidupanmu dan hobi-hobimu? Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik dengan sesuatu—yang jelas bukan koleksi perangkomu =) dia tertarik dengan pemiliknya.
  7. Perhatikan bagaimana dia bertingkah laku diantara teman-temanmu. Dia akan bertingkah laku lebih bersahabt, lebih manis terhadap teman terdekatmu, untuk suatu alasan.
Dari Segi Bahasa Tubuhnya
  1. Apakah dia menggunakan bahasa-bahasa aneh saat bicara denganmu? Seperti mengalami kesulitan bicara? Blibet? Sistem saraf simpatetik yang bertanggung jawab atas semua reaksi nervous yang tak terkendali karena kehadiranmu. She’s so high!
  2. Perhatikan apakah dia meniru gerakan-gerakanmu saat bicara denganmu. Ketika kamu bersandar, dia ikut bersandar. Ketika kamu meletakkan sikumu di meja, dia akan melakukan hal serupa. Pokoknya, dia akan menyesuaikan dengan keadaan tubuhmu.
  3. Perhatikan, jika dia sedang dalam posisi berdiri dan menghadapmu, dia tak akan menyilangkan lengan.
  4. Bagian lain dari bahasa tubuh adalah kontak mata yang sering. Mengunci pandangannya terhadapmu dan menunduk sebelum melihat ke arah lain. Berbicara dengan semangat disertai menampakkan lengan dalam atau telapak tangan.
  5. Apakah dia selalu tersenyum terhadapmu?
Belum puas dengan yang satu ini, coba baca lagi yang ini :
  1. JEALOUS (Cemburu)
    Jika ada wanita yang menyukai kamu, berusaha berkomunikasi dengan kamu ataupun berusaha menembak kamu, dia mulai menyibukkan dirinya dengan mencari informasi tentang wanita tersebut.
    “Cewe itu siapa ? ngapain ngobrol ama dia ?”
  2. TELLING YOU UNACTTRACTIVE STORY
    Berikutnya, dia mulai bercerita tentang hal-hal yang sama sekali tidak penting.
    Seperti ini :
    “Kemarin aku ke Braga, terus aku liat ada gelang lucu, dan kayanya kamu bakalan keliatan funky banget klo make gelang itu.haha.dah kurus pake gelang gede lagi.hahaha”
    “Kamu tuh diliat-liat mirip ariel ya.Eh nggak deh masih ganteng ariel. Jauh banget dari kamu.”
    “Kamu tau gk kenapa aku gak suka jogging ? Ya karena aku benci jogging.haha”
  3. WANT TO KNOW EVERYTHING
    Jika ada wanita lain yang menyukai kamu, dia bakalan sering bertanya atau bahkan mungkin bertanya hingga berulang-ulang tentang hubungan antara kamu dan sang wanita.
    “Gimana kabarnya Rara ? Kamu masih kontak-kontakan ama dia ?” (sambil memaling-malingkan wajahnya)
  4. BLUSHING EVERYTIME WHILE YOU ARE PAYING ANY COMPLIMENT
    Dia benar-benar blushing (warna wajah menjadi kemerahan) dan malu, ketika mendapat pujian dari kamu.
  5. PRETEND I AM NOT
    Ketika ada teman atau sahabat yang nyeletuk di depan kamu :
    “kayanya kalian berdua cocok deh”
    Dia bakalan marah-marah.Biasanya ngomong seperti ini :
    “hah ? sama cowo kerempeng kaya dia ? enak aja.”, sambil menyubit tangan temannya.
  6. TELLING YOU ABOUT THE ACHIEVEMENT
    Dia bercerita tentang achievement atau progress yang telah ia raih.
    Contoh : “Mas, bulan juni nanti aku ke Praha.Aku mewakili PSM ITB lho.”
    Untuk apa dia terbuka dengan kamu ? Tentu saja ia ingin dipuji oleh pria yang ia suka.
  7. GET STUNNED
    Di saat sedang bercerita tentang kehidupan kamu, dia mendengarkan dengan penuh perhatian, dan terkadang senyum-senyum tanpa alasan yang jelas.
    Kamu tahu apa yang ada di pikirannya saat itu ?
    Dia berkata seperti ini :
    “Duh ni cowo lucu bgt ya, dia cocok gak ya ama gw.”
  8. YOU ARE MINE
    Jika ada teman atau pihak keluarganya yang berbicara bahwa kamu adalah orang yang ganteng, hebat atau kamu orang yang baik hati, dia akan dengan sangat lantang menolak pendapat tersebut atau bahkan terlihat marah-marah.
    Kenapa dia melakukannya ? Simple, karena dia gak mau ada orang lain yang tertarik dengan kamu.
  9. TELLING YOU ABOUT THE REJECTED GUYS
    Dia menceritakan semua pengalaman tentang para pria yang mengejarnya atau bahkan yang menembaknya.
    Pria-pria tersebut adalah hasil korban kekejaman penolakannya.hahaha
    Untuk apa dia menceritakannya ? Tentu saja dia ingin mendapatkan validasi/penghargaan dari kamu bahwa dia bukanlah wanita sembarangan/murahan yang mudah untuk didapatkan.
  10. TELLING YOU THE WHOLE SECRET
    The last one,
    Dia menceritakan seluruh rahasianya, baik itu kekurangan ataupun kelebihan yang terjadi pada dirinya ataupun anggota keluarganya, yang tidak diketahui teman-teman ataupun sahabatnya.
    Seperti : Kebiasaannya buruknya, Berita apapun tentang keluarganya
    (maaf saya tidak dapat memberikan contoh, karena saya ingin tetap menjaga privasinya)
    Inilah tahap yang paling intim dari keseluruhan tanda ketertarikan.Ini menandakan bahwa ia telah menganggap kamu sebagai bagian dari dirinya.

Info Terkait :

3 Metode mengetahui ciri wanita suka pada kita