ciri ciri atau tanda cowok tertarik pada wanita

Hay semuanya banyak hal yang membuat penawara seorang wanita? diantaranya rasa penasaran ingin mengetahui cowok idaman kita tertarik atau tidak pada kita sebagai wanita. Tetap bingung dengan perasaan si dia pada anda ? dia beneran senang atau cuma berasumsi anda sebagai rekan ya ? tenang, tidak usah cemas. anda dapat kok tahu perasaannya dari ciri-cirinya. melacak tahu isi perasaan seseorang memanglah tidak gampang. terlebih bila orang tersebut amat tertutup atau pemalu. tetapi anda tak perlu cema. Disini saya akan membahas bagaimana ciri ciri atau tanda cowok tertarik pada wanita, selengkapnya baca dibawah ini :



1. Memberikan perhatian lebih
Seoran laki-laki dapat berikan perhatian lebih pada anda di banding pada orang-orang lain. umumnya, teman-teman anda dapat semakin bisa rasakan ini dari pada anda sendiri. contohnya, di waktu anda tengah menggigil kedinginan dikarenakan cuaca tengah jelek, dia dapat jadi orang pertama yang tawarkan jaketnya buat kamu. di waktu anda tengah sakit, dia dapat jadi orang pertama yang tawarkan pertolongan atau membelikan anda makanan.

2. Meluangkan waktunya untuk kamu
Cowok yang menyukai anda senantiasa pingin ada didekat anda. perihal ini dapat tampak jelas, terlebih bila dia dapat menyempatkan waktunya untuk suatu hal yang dia sesungguhnya tidak senang kerjakan. walau sebenarnya anda tau bila dia sesungguhnya tidak senang shopping, namun dia akan menyempatkan waktunya untuk menemani anda belanja ke shopping mall.

3. Menerima kamu apa adanya
Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya. Mau kamu itu segemuk apapun, sebau apapun, ataupun sejorok apapun, dia pasti tetap bisa menerima kamu dan tidak mengutarakan komen apapun untuk merubahnya. Bagi dia, itu adalah hal unik dari kamu.

4. Lebih romantis terhadap kamu
Orang yang sedang jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan lebih ber-romantis-ria bersama kamu. Contohnya, dia mungkin akan mengirimkan sms seperti “Selamat pagi”, “Selamat malam”, “Selamat tidur”.

5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat
Selalu aja nih Cowok mau tau kegiatan kamu sehari-hari. “Hari ini gimana di kantor?” atau mungkin “Nanti ada acara apa?” Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kamu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.

7. Selalu menganggap kamu adalah Cewek satu-satunya untuk dia
Cowok tak lagi mendekati cewek lain seandainya dia tengah jatuh cinta sama anda. cowok yang melirik cewek lain mustahil tengah jatuh cinta, itu namanya cowok yang lagi bingung. setiap saat dia pingin keluar makan, dia senantiasa telpon anda, ngajak anda, serta menelpon anda pertama dari pada menelpon cewek lain. sms dari anda senantiasa dia simpan malahkan menghapus sms orang lain bila inbox dia telah penuh.

8. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu
Cowok yang mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah Cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu.

9. Tidak akan mau menyusahkan kamu
Kamu sedang butuh sesuatu, dia akan selalu menawarkan bantuan untuk kamu tanpa kamu minta. Dan jika kamu sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kamu. Dia akan menyuruh kamu untuk tidak mengkuatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untuk kamu.

10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu
“Kenapa kamu sayang aku?” Cowok yang mencintaimu tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintaimu. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan “Karena kamu cantik!” Wah, itu namanya gombal! Jangan mau percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk.

Info Terkait :

ciri ciri atau tanda cowok tertarik pada wanita