Tips cara mengatasi pacar yang sedang marah

Pertengkaran yang paling menyebalkan adalah saat kita saling salah paham, dan pacarmu ngambek atau marah karena hal yang tidak kita lakukan. Semua itu membuat kita bingung bagaimana caranya agar dia tidak ngambek terus, dan kita juga tidak ikut-ikutan marah, jika hal tersebut terjadi yang ada malah saling membenci.

Tips cara mengatasi pacar yang sedang marah

Disini kita butuh strategi yang baik untuk meredam kemarahannya, ada banyak cara yang baik yang bisa kita lakukan. Apakah kita harus mengalah dan itu membuat hati kita tertekan? atau sebaliknya kita ikut marah-marah? daripada bingung yuk kita bahas sekarang juga untuk Tips cara mengatasi pacar yang sedang marah di bawah ini :

1. Mengalah dan mencoba sabar
Jika alasannya karena kesalahpahaman, mungkin cara yang terbaik adalah mengalah biarkan hati dia tenang tidak emosi, kemudian cari waktu yang tepat untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi jika dia sudah merasa tenang. Jika alasannya karena kesalahanmu, tentu saja kamu harus minta maaf dan meyakinkannya dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

2. Temui dia jangan berdebat melalui Hp
Cara terbaik berdiskusi adalah menemuinya langsung dan meyakinkannya langsung, jika kita berdebat terus ngoceh lewat sms atau telepon itu hanya memperpanjang rounde demi rounde pertarungan silat lidah antara kedua belah pihak, hehe. Dengan menemuinya akan sedikit menenangkan dan membuktika kesungguhanmu ingin membuatnya tidak ngambek lagi.

3. Rayu dan buat hatinya berbunga-bunga
Disini kamu bisa coba ngeluluhin si doi lagi dengan kata kata gombal yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga. Saya yakin kamu bisa [ngegombal] ngarang kata kata cintaromantis untuk si dia yang bikin dia bakalan klepek-klepek lagi sama kamu. “Sayang, tadi malem aku gak bisa tidur gara-gara mikirin kamu”, “Beby.., kamu tahu gak, aku tuh hampir gila gara-gara kamu ngambek semalem..?!”, atau “Sayang, kejadian kemaren bikin aku sadar kalo aku tuh emang cinta mati sama kamu”. Pokoknya, mau gak mau istilahnya kita emang kudu ngegombal abis.

4. Berikan Hadiah
Kalo rasanya kamu belum juga bisa meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang bertujuan membuat hatinya berbunga-bunga, dan kalau kamu mau coba, mungkin kamu bisa berikan si dia hadiah. Maksud hadiah disini tidak harus selalu dalam bentuk benda, mungkin kamu bisa ajak si dia makan di tempat favoritnya, ngajak dia jalan ke tempat favoritnya, dsb.

5. Ajak keluar dan jalan-jalan ke tempat favorit
Saat pacar kamu marah, cobalah buat diajak keluar. Bila dia menolak, maka paksa sampai dia mau. Nah, pasti deh, setelah kalian berdua bersama, sesebel apapun pacar kamu sama kamu, bila sudah tatap muka berdua dan pergi kencan berdua, maka hatinya pasti akan mencair juga laksana es batu..hehe. Bisa kamu ajak dia keluar buat makan siang, makan malam, jalan-jalan di taman, ke pantai dan kemana pun yang suasananya mendukung untuk menyejukkan hati atau ke tempat yang biasa kalian kunjungi.

Info Terkait :

Tips cara mengatasi pacar yang sedang marah