Kumpulan Tips cara agar semakin disayang suami

Bohong jika hubungan suami istri selalu cerah seperti awal saling mengikat janji, pesimis? itu juga jangan lah, mesti optimis terus yah buat anda wanita yang sudah bersuami jika menginginkan kasih sayang yang terus mengalir daru suamimu harus bisa menjadi yang terbaik agar dia merasa apa diinginkannya semuanya ada komplit pada istrinya. Jika kita melihat ada yang berbeda coba deh baca artikel tanda lelaki sedang selingkuh biar bisa agak tahu ciri-cirinya.

disayang suami

Jika suami kita merasa nyaman dengan kita, tidak mungkin dia akan melakukan kebohongan seperti selingkuh atau punya wanita simpanan. Kalau kita memberikan apa yang selalu dia inginkan dapat menjadikan dia suami yang betah di rumah, jangan lupa dari segi masakan juga berikan apa yang dia suka, tentunya menyesuaikan dengan keuangan rumah tangga :p. Disini saya menemukan tips agar semakin disayang suami dari pencarian di internet, yaitu :

1. Sederhana dan Tidak banyak menuntut
Sedehana, sebuah konsep yang sangat Islami, bagaimana seorang Istri bisa menerima pemberian suami walaupun jumlahnya sangat kecil dan terkadang tidak cukup. Tidak ada seorang suami yang tega melihat istrinya sengsara... Tapi apabila keadaanya yang memang demikian, mau apalagi...??? Belajar bersikap ikhlas dalam menghadapi semua masalah dengan bertitik beratkan pada ajaran Islam, itu suatu metode terbaik untuk menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang

2. Jangan berkomentar negatif
Jangan sekali-kali membahas masa lalu yang buruk dengan sang suami. Selain itu, jangan juga membicarakan hal negatif tentang orangtua atau kerabat suami. Hal tersebut tentunya bisa memicu terjadinya pertengkaran dan keharmonisan keluarga jadi terganggu. Untuk itu, sebagai istri yang baik Anda harus selalu menunjukkan sifat dan sikap positif di hadapan sang suami agar lebih dicintainya.

3. Melayani Suami Dengan Baik
Melayani suami tidak hanya sebatas aturan dan tradisi, melayani suami menjadi sebuah kewajiban yang harus ditaati oleh seorang istri. Oleh karena itu anda harus melayani suami dengan sebaik-baiknya. Ada 2 hal yang sering dipesankan oleh orang-orang tua jaman dulu yang masih tradisional untuk diterapkan saat ini yaitu melayani dengan baik soal makan dan ditempat tidur. Untuk itu sebagai istri anda harus bisa memuaskan selera makan suami dengan jalan menyiapkannya. Bila perlu anda bisa mengikuti kursus masak agar bisa menyiapkan menu-menu yang lebih bervariasi. Dengan demikian suami jadi betah dirumah dan tidak mencari-cari alasan untuk makan diluar kecuali bila ingin berekreasi bersama anda atau anak-anak. Melayani ditempat tidur berarti anda harus selalu tampil menggairahkan di mata suami. Selain itu anda harus selalu menyiapkan stamina agar siap kapanpun melayani suami ditempat tidur. Belajarlah lebih banyak tentang variasi hubungan seksual, sehingga hubungan anda berdua tidak membosankan hal ini akan membuat anda berdua semakin mesra dengan suami merasa tidak perlu membayangkan wanita lain, karena telah memiliki pasangan yang hebat.


4. Jangan sok mengatur 
Istilah suami takut istri itu mungkin dialami oleh beberapa orang dikarenakan istri yang bertindak terlalu otoriter pada suaminya. Jika ingin lebih disayang dan dicintai suami, maka hindari hal tersebut. Akan sangat baik jika Anda memperlakukan suami layaknya seorang sahabat. Kesetaraan tentunya membuat hubungan menjadi lebih seimbang dan kehidupan keluarga jadi bahagia.

5. Jadilah Pendengar yang baik
Mungkin tidak semua hal ingin dibicarakan suami, namun saat dia bersemangat ingin menceritakan sesuatu pada anda jadilah pendengar yang baik. Bila anda tidak tertarik pada topik pembicaraannya, anda tidak perlu memaksakan diri untuk memberikan komentar. Sebab bisa saja komentar anda salah dan membuat semangatnya untuk bercerita hilang. Cukup diam dan mengiyakan sekali-kali. Suami akan panas bila apa yang dipikirkan bisa dikeluarkan. Jadi dia tidak perlu mencari wanita lain untuk ” curhat “

6. Selalu menjaga Penampilan
Menjaga penampilan merupakan hal yang cukup penting. Sebab suami umumnya ingin istrinya selalu tampil menarik, baik untuk menyenangkan diri sendiri atau untuk menunjukkan pada orang lain bahwa ia memiliki istri yang menarik. Oleh karena itu anda harus memperhatikan penampilan anda. Bila keuangan memungkinkan pergilah ke salon untuk merawat tubuh dan rambut. Jangan lupa berhias dan memakai parfum, namun sesuaikan dengan selera suami. Bila dia lebih suka anda berdandan natural, maka jangan berhias terlalu menor, sebab suami tidak berselera bisa membuat dia tidak betah berada disamping anda.

7. Jadilah Ibu yang Siap memanjakannya.
Suami juga memiliki sifat kekanak – kanakan dalam dirinya. Oleh karena itu sesekali berlakulah sebagai seorang ibu yang memanjakan dia. Dengan cara seperti itu, dia pasti akan merasa tenang bersama anda. Hal ini bisa anda lakukan terutama disaat suami sedang sakit atau memiliki masalah,` belaian lembut, dekapan hangat dan kata – kata yang menghibur akan menenangkan. Ini tentu tidak terlalu sulit anda lakukan, sebab anda sudah bisa melakukannya pada anak-anak anda, atau belum memiliki anak, ingatlah apa yang dilakukan ibu anda dahulu pada anda.

8. Memperbanyak Kegiatan Agama
Tidak ada yang bisa menyangka peran agama sebagai benteng utama dalam mempertahankan kesetiaan. Oleh sebab itu, ajaklah suami untuk beribadah secara teratur mendengarkan ceramah agama atau mengunjungi Rumah Ibadah. Buku-buku tentang pengetahuan agama perlu anda koleksi sebagai panduan dalam berumah tangga. Suami yang taat beragama biasanya akan selalu menjaga kesetiaannya.

9. Pandai menjaga diri, kehormatan dan harta suami.
Ketika suami tidak di rumah, istri shalihah harus pandai menjaga diri dan harta suami dengan sebaik-baiknya. Ia tidak sembarangan menerima tamu di rumah atau melakukan aktivitas yang tidak ada manfaatnya, seperti ngobrol ngalor-ngidul dengan tetangga yang kadang secara tidak sengaja akan bercerita tentang keburukan suami atau keluarga.

10. Berilah penghargaan dan kejutan.
Semua orang, tak terkecuali suami, sangat senang jika dihargai. Penghargaan tidak selalu dalam wujud materi, tetapi bisa pujian atau pelukan mesra. Cobalah sekali-kali bawakan oleh-oleh kesukaannya saat dia dengan rela menjaga anak-anak ketika istri harus keluar rumah untuk berdakwah; kirimkan sms penuh kebanggaan ketika suami selesai mengisi dengan sukses sebuah acara sebelum peserta memberikan applause; atau berilah hadiah spesial pada saat-saat tertentu.

Info Terkait :

Kumpulan Tips cara agar semakin disayang suami