Berbagai Contoh Model sepatu wanita Terbaru 2016

Tampil modis dengan model sepatu yang diinginkan merupakan kebiasaan para wanita untuk menggunakannya setiap dan dalam berbagai macam acara bahkan untuk bekerja. Dan yang sekarang ini lagi musimnya diantaranya model sepatu crocs terbaru banyak dipakai saat ini. Sepatu bukan sekedar berperan sebagai alas kaki, namun juga sudah jadi sisi dari tampilan seseorang. Untuk sepatu wanita, jenis sepatu yang dijual ada beragam jenis. informasi berikut bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan perihal apa saja jenis alas kaki yang ada.

Dalam artikel ini saya ingin membagikan contoh-contoh model dari tipe sepatu seperti Open toe shoes, Pump shoes, Sling back shoes, wedge heel, Kitten heel, Stiletto, Selop, dan lainnya selengkapnya bisa anda lihat dibawah ini :

1. Open Toe Shoes



open toe yang biasanya memiliki lubang lebih besar dan memperlihatkan keseluruhan jari kaki pemakai.
Untuk dapat memakai sepatu ini, pastikan jari-jari kaki Anda terawat dan bersih. Kaki yang ramping akan terlihat sangat indah dengan sepatu ini. Sepatu ini cocok dipakai untuk pesta, jalan-jalan santai, atau ke kantor, tergantung pilihan detail dari sepatu yang dikenakan.

2. Pump Shoes


Sepatu jenis ini, tertutup di semua sisi kaki, terkadang ada juga yang menggunakan tali pada pergelangan atau antara pergelangan dan jari, serta menggunakan hak, membuat istilah ini sering digunakan untuk segala jenis sepatu. Namun biasanya, pump dilengkapi dengan hak stiletto.


3. Sling Back Shoes


Sling Back Shoes adalah jenis sepatu yang dicirikan dengan adanya tali yang melilit di pergelangan kaki. Sering juga disebut sepatu sandal. Sling Back shoes bisa juga digunakan sebagai sepatu pengantin dan juga sangat cocok sekali jika digunakan untuk acar pesta karena modelnya sangatlah elegan. Dan akan lebih terlihat sempurna jika sepatu sling back yang anda pakai bermerek kvoll, karena memang kvoll jagonya sepatu bermodel sling back shoes. Jadi tak perlu ragu lagi untuk memilih produk kvoll. Sling Back Shoes

4. Wedge Heel


Wedge dapat menjadi ‘teman’ sangat pas untuk diajak hang out karena haknya yang tebal dan rata dari bagian jari ke bagian tumit. Jalan dengan menggunakan wedge lebih mudah ketimbang menggunakan stiletto. Namun, wedge tetap memberi kesan ramping pada kaki dan tinggi yang sesuai tanpa terlihat aneh.Anda dapat memadukannya dengan Bohemian style, pencil skirt, A-line skirt, celana dengan potongan yang lebar, jeans, skinny pants.

5. Kitten Heel


Sepatu ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan sepatu french heel, namun sesuai dengan namanya, hak pada sepatu ini sangat kecil dan berbentuk seperti busur panah. Biasanya, sepatu ini memiliki tinggi kurang dari 3 cm. Sepatu ini sangat cantik, feminim dan sebagai alternatif jika Anda bosan menggunakan sepatu ballet flat dan ingin menggunakan sepatu bertumit pendek. Anda dapat menggunakan pakaian apa saja dan memadupadankannya dengan jenis sepatu ini.

6. Stiletto


Stiletto adalah istilah yang digunakan untuk sepatu dengan hak yang sangat tipis. Sepatu yang sangat feminim ini membuat pemakainya terlihat ramping. Dengan mengenakan jenis sepatu ini, Anda akan terlihat elegan dan seksi.  Namun, untuk beberapa wanita, penggunaan stiletto yang terlalu sering akan mengakibatkan sakit pada bagian pinggang.

7. Selop


selop sangat mudah digunakan karena hanya tertutup pada jari-jari kaki, tidak pada tumit. Bagian pada jari kaki bisa seluruhnya tertutup atau dapat berupa open toe atau peep hole shoe.
Sepatu jenis ini dapat disesuaikan pada situasi apapun. Anda dapat terlihat kasual dengan memakai selop yang tidak terlalu banyak detail, atau dengan bentuk desain seperti sneaker. Anda pun dapat memakainya pada pesta dengan memilih yang dihiasi batu-batu permata, atau warna glamor.

8. Boots


Sepatu boot setinggi lutut tidak hanya digunakan untuk menghangatkan badan dari cuaca dingin, tetapi juga dapat fashionable. Pastikan penggunaan boot bukan hanya sebagai alat fashion tetapi juga sesuai dengan fungsi awalnya.

9. Sepatu Kets



epatu kets menjadi pilihan sepatu para remaja di seluruh dunia. Popularitas sepatu tersebut terangkat ketika James Dean difoto dengan memakai celana jeans dan, ya, tentu saja memakai sepatu kets. Saat itulah sepatu kets mulai menjadi salah satu simbol pemberontakan kawula muda.

Info Terkait :

Berbagai Contoh Model sepatu wanita Terbaru 2016